Sabtu, 29 Agustus 2015

10 Ninja Konoha yang kekuatannya Menandingi Hokaage di Serial Naruto Shipuden

10 Ninja Konoha yang kekuatannya Menandingi Hokaage di Serial Naruto Shipuden
Konoha adalah salah satu dari 5 desa besar dalam serial naruto yang menghasilkan ninja ninja hebat.Baik ninja yang baik maupun ninja yang memebelot dan akhirnya memusuhi desa konoha sendiri.

Konoha juga paling ditakuti oleh ke empat desa lainnya apalagi semasa kepemimpinan hokage pertama yang disebut juga sebagai dewa shinobi.Tetapi dalam desa konoha juga terdapat ninja yang mempunyai kekuatan kurang memadai atau pasa-pasan.berikut ini daftar ninja yang mempunyai kemampuan yang hampir sama atau bisa dikatakan menandingi kekuatan hokage pertama.


10. Danzo

Danzo adalah salah satu tetua di Konoha.Danzo sangat ambisius menjadi Hokage ke 3 setelah minggalnya Tobirama sebagai Hokage ke 2.Pada masa kepemimpinan hokage ke 3,Hokage ke 3 memberikan kepercayaan kepada teman perjuangannya untuk meminpin anbu.Tetapi kepercayaan sering disalah gunakan.Danzo sering kali melakukan pemberontakan bahkan sempat kerjasama dengan anggota akatsuki.Danzo sering membuat fitnah fitnah di konoha.

Setelah melengkapi tangannya dengan saringan dari peristiwa pembantaian clan uchiha dan mengambil mata shisui,kekuatan danzo hampir bisa menandingi dan sejajar dengan keukatan hokage.


9. Jiraiya

Jiraiya merupakan salah satu sannin terkuat yang dimiliki konoha. ia merupakan murid dari Hiruzen Sarutoni ( hokage 3 ) dan merupakan tim dari orochimaru dan tsunade. Ia merupakan guru yang memiliki banyak murid yang hebat seperti Minato Namikaze ( Hokage 4 ), Nagato, Naruto. ia jugalah yang melatih meraka bertiga yang tadinya payah menjadi hebat seperti sekarang.keahlian dari seorang jiraiya adalah ia dapat menggunakan rasenggan, Sage mode, dan Summon kamabunta. namun ia mati karena kalah bertarung dari mantan muridnya Nagato.


8. Orochimaru

Orochimaru (大蛇丸, Orochimaru) adalah salah satu Sannin legendaris dari Konohagakure. Dengan hidup untuk ambisi mempelajari semua rahasia dunia, Orochimaru mencari keabadian sehingga ia bisa hidup abadi yang diperlukan untuk menyelesaikan tugasnya. Dia membelot dari Konoha daripada disiksa karena ambisinya, dan selama bertahun-tahun berusaha untuk kehancuran desa dalam rangka untuk membalas dendam dan menunjukkan apa yang telah ia pelajari. Setelah beberapa kematian dalam mengejar tujuannya, Orochimaru menyadari pendekatannya cacat melalui Kabuto Yakushi dan mulai memantau pilihan dan tindakan mantan rekannya, Sasuke Uchiha.


7. Uchiha Itachi

Itahci merupakan kakak dari Uchiha Sasuke yang merupakan teman dari Uzumaki naruto. dia adalah seorang ninja sejati sepanjang masa yang awal mulanya adalah aib dari Konoha dan Clannya. ninja yang membunuh semua anggota clannya ini adalah ninja yang bertanggung jawab dan berjiwa besar bagi konoha. bahkan sampai ia tewas, dan dihidupkan kembali oleh kabuto melalui endo tensei di manga dia tetap membantu konoha untuk melepaskan endo tensei daru ninja-ninja kuat. dia juga merupakan salah satu ninja yang melawan pengaruh dari endo tensei dengan menggunakan mata baru kotoamatsukami.Kekuatan yang dimilikinya bisa disejajarkan dengan hokage.


6. Gay

Hachimon adalah delapan titik tertentu dalam aliran chakra. Dasar akal gerbang chakra yaitu berasal dari batas tubuh & fungi di dalam nya. Hal ini membuat kondisi tubuh melemah.
Dengan latihan keras, seseorang dapat belajar bagaimana membuka gerbang ini & melampaui batas fisik mereka, namun kerusakan tubuh lah yang menjadi efek sampingnya.

Gerbang Kematian (死门, Shimon), yang terletak di jantung. Melepaskan gerbang ini menggunakan semua energi tubuh. Hal ini membuat jantung memompa pada daya maksimum dan melebihi kekuatan setiap gerbang lainnya. Pembukaan gerbang ini menjamin kematian pengguna sesaat setelah menggunak teknik itu.

Saat pengguna menggunakan gerbang ke 8 ini maka keuatannya akan bisa melebihi Hokage yang sudah pernah meminpin.


5. Uchiha Obito

Salah satu murid dari hokage ke empat ini mempunyai kekuatan yang luar biasa.Apalagi setelah mendapat pendidikan langsung dari uchiha madara.Uchiha Obito mempunyai kemampuan menembus objek dan salah satu dalang atas pembunuhan clan uchiha serta pelopor dari berdirinya akatsuki.


4. Uchiha Sasuke

Sasuke Uchiha (うちはサスケ, Uchiha Sasuke)adalah salah satu dari dua anggota klan Uchiha yang masih hidup dari Konohagakure. Dia menjadi shinobi sehingga ia dapat menjadi cukup kuat untuk membalas dendam keluarganya dengan menghabisi pembunuh mereka: kakaknya, Itachi. Dia awalnya anggota dari Tim 7, tetapi kemudian membelot dari desa untuk memperoleh kekuatan dari Orochimaru dan Akatsuki, sehingga menjadi pidana internasional. Namun, setelah mengejar bereinkarnasi Itachi dan belajar kebenaran tentang dirinya, ia telah memberikan kontribusi besar terhadap Pasukan Aliansi Shinobi, dan dalam proses menebus dirinya sebagai shinobi dari desa asalnya dengan ambisi mendapat gelar Hokage.


3. Uzumaki Naruto

Naruto Uzumaki (うずまきナルト, Uzumaki Naruto) adalah karakter utama dari Anime Naruto. Dia adalah genin dari Konohagakure, anggota Tim Kakashi, dan jinchūriki ketiga dan saat ini dari Kurama — Sembilan-Ekor. suatu nasib yang menyebabkan dia untuk; menjadi terasingkan dan dijauhi oleh kebanyakan di Konoha; saat seluruh masa kanak-kanak nya. Setelah menjadi anggota Tim Kakashi, Naruto bekerja keras untuk memperoleh pengakuan dan rasa hormat dari desanya dengan mimpi untuk menjadi Hokage. Beberapa tahun berikutnya, Naruto menjadi seorang ninja yang dihormati sebagai pahlawan, baik oleh orang desa dan shinobi di luar desa.


2. Hatake Kakashi

Kakashi Hatake (はたけカカシ Hatake Kakashi?) adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.

Dengan pemberian Sharinggan dari Obito maka Kakashi menjadi karakter terkuat setelah Madara.Karena mampu membangkitkan Susano sempurna dan mampu menggunakan Kamui Secara Sempurna.


1. Uchiha madara

Madara Uchiha (うちはマダラ, Uchiha Madara) adalah seorang pemimpin legendaris dari klan Uchiha. Ia mendirikan Konohagakure bersama saingannya, Hashirama Senju, dengan tujuan awal untuk era perdamaian. Ketika keduanya tidak bisa setuju bagaimana untuk mencapai perdamaian itu, mereka bertarung untuk menguasai desa dan Madara diyakini telah meninggal. Sebenarnya, Madara selamat dan bersembunyi dan berencana untuk mengakhiri konflik dunia. Tidak dapat menyelesaikan selama kehidupannya, ia percayakan pengetahuan dan rencananya pada Obito Uchiha tak lama sebelum kematiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

pengunjung

Cari Blog Ini

cursor

Spinning Kunai - Naruto